Legenda Sepakbola Dunia Belum Pernah Bermain Di Liga Inggris

Legenda Sepakbola Dunia Belum Pernah Bermain Di Liga Inggris – Siapa yang tidak mengenal dengan Premier League? Ya, pertandingan sepakbola di negeri ratu Elizabeth itu kecuali populer bersaing, susah untuk di takluki. Hal itu yang membuat beberapa pemain sepak bola papan atas berlomba dengan beberapa langkah supaya bisa berkarier di Inggris. Ditambah lagi, penawaran yang dikasih oleh tim-tim sangat menjanjikan ketika dari kelas paling rendah sampai kelas paling atas. Hingga jangan terkejut jika pertandingan itu di saksikan 4, 7 milliar di penjuru dunia. Dimana pemain yang merumput tentu mampu memperoleh penghasilan benar-benar fenomenal. Tetapi sayangnya tidak semua legenda sepakbola dunia berkarier dari sana.

Legenda Sepakbola Dunia Belum Pernah Bermain Di Liga Inggris

Ya, semenjak awal Premier League menjadi tempat tinggal buat beberapa pemain paling baik dunia. Dimana kedatangan mereka dapat meningkatkan pesona serta kualitas Liga Inggris. Dampaknya juga membuat tim-tim Premier League dengan hal budget berbelanja pemain jadi bertambah. Menariknya team-team itu belum pernah kehabisan uang. Nah berikut ini kelompok pemain teratas yang tidak pernah bermain di Liga Inggris.

Penjelasan Legenda Sepakbola Dunia

Ricardo Kaka

Legenda sepakbola dunia Ricardo Kakak mrupakan seorang pemain yang memiliki kualitas benar-benar mengagumkan di atas lapangan. Dengan performa yang bagus di atas lapangan juga, jadi membuat menyapu penghargaan berprestise yaitu Ballon d’or. Dapat disebut penghargaan itu sangat istimewa. Pasalnya dia jadi orang paling akhir sebelum supremasi ganda Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Serta pemain dari Brasil itu sempat merasai gelar individu layaknya Pemain Paling baik Dunia versus FIFA. Serta koleksi titelnya makin bertambah selesai dia dapat bawa negaranya keluar untuk juara Piala Dunia di tahun 2002 yang lalu.

Di level club sendiri Kaka memiliki prestasi yang tidak kalah bagusnya. Dimana bekas pemain Sao Paolo itu semasa mengenakan seragam AC Milan telah mengepak 90 gol dari keseluruhan 270 pertandingan di pertandingan Serie A. Tertera semasa berkarier di negeri Pizza dia sempat mencicip piala layaknya Serie A, Liga Champions. Piala Dunia antar club serta Piala Super Italia. Selanjutnya dia meneruskan karier sepakbolanya di Spanyol bersama-sama Real Madrid. Tetapi di Santiago Bernabeu performanya meredup. Dia juga putuskan kembali lagi bermain untuk AC Milan di tahun 2013 lalu serta tidak lama dia meneruskan kariernya ke Amerika Serikat dengan menguatkan Orlando City. Di MLS dia cetak 24 gol serta 22 assist. Tetapi sampai si pemain pensiun, sayangnya tidak ada satu juga club Liga Inggris menggunakan jasanya.

Andrea Pirlo

Ke-2 legenda sepakbola dunia yang lain yaitu Andrea Pirlo. Ya, dia adalah raja bola di Italia. Semasa beraksi di negaranya sendiri dia tertera menguatkan dua club jenis AC Milan dan Juventus. Serta semasa bermain untuk club banyak itu, Pirlo sukses memenangi beberapa titel juara baik di level team dan individu. Serta dia berhasil bawa tim nasional Italia merengkuh piala Piala Dunia 2006 yang lalu di Jerman. Dia adalah pemain sepak bola dari negeri pizza yang benar-benar prima.

Serta sesudah kenyang dengan beberapa titel juara di Italia, dia juga putuskan untuk berpetualang di MLS dengan menguatkan New York City di tahun 2015 lalu sampai putuskan pensiun di tahun 2017. Tetapi, kembali lagi sampai akhir kariernya tidak ada satupun club asal Liga Inggris yang menggandeng si pemain ke Inggris. Walau demikian Pirlo yang sekarang berumur 39 tahun itu yang akan datang berkemauan untuk mengatasi diantara club Premier League serta Chelsea dapat jadi maksudnya. Masalahnya The Blues sama sekali datangkan pelatih dari Italia.

 

Ronaldinho

Paling akhir pemain yang malas merasai ketatnya Premier League yaitu Ronaldinho. Walau sebenarnya si pemain saat aktif bermain di lapangan rumput sering memperoleh penawaran yang mengundang selera dari beberapa peserta Liga Inggris. Serta klub-klub memberi agunan pada si pemain jika dia mampu tetap memperoleh menit bermain. Selanjutnya dia mampu memperoleh sarana eksklusif layaknya yang di bisa oleh beberapa pemain teratas yang lain.

Mampu tapi bujukan itu nampaknya tidak membuat ingin merumput di Inggris. Legenda asal Brasil itu semasa karier sepakbolanya telah bermain untuk club layaknya Barcelona, AC Milan sampai PSG. Serta semasa beraksi di Liga Eropa dia telah merasai titel juara Serie A, La Liga dan Piala Intertoto. Tertera pemain yang sempat bawa Brasil juarai Piala Dunia 2002 lalu itu akhiri karier sepakbolanya bersama-sama club Fluminense di tahun 2015 kemarin.

 

Analisis Legenda Sepakbola Dunia

Tentunya benar-benar di menyayangkan beberapa pemain teratas dunia ke-3 di atas tidak pernah merasai pertandingan Premier League. Pasalnya Liga Inggris adalah pertandingan sepakbola yang mana benar-benar bersaing. Walau demikian mempesona untuk di nantikan apa diantara dari mereka tertarik melatih club asal Inggris atau mungkin tidak yang akan datang. Bila terjadi, jadi mampu benar-benar komplet.